Tentang saya,
Assalamualaikum,

Nama saya, Abdullah Alwazin, sangat jarang sekali dipanggil Abdullah, dan sering sekali dipanggil Wazin (dan ditulis Wazeen dalam ejaan Inggrisnya, disebabkan orang bule menyebut i dengan e dobel, sama seperti nama orang-orang muslim di Asia Selatan), oleh teman-teman semasa kecilnya dia pernah dipanggil Ajin, Jin, dan Mas Ajin.

Seorang pekerja sosial di lembaga dan jejaring non-profit bernama Initiatives of Change Indonesia, kuliah di Jurusan Sastra Inggris, Fakultas Adab dan Humaniora, Universitas Islam Negeri Jakarta sejak 2001, dan belum menyelesaikan kuliahnya hingga saat ini meski sudah sangat kadaluarsa, berterima kasih sekali kepada kebijakan kampus yang hingga saat ini masih memberikan ruang kepadanya untuk menyebut dirinya sebagai mahasiswa, dan berjanji kembali untuk menyelesaikan kuliahnya pada tanggal 10 Juli 2010.

Katanya ia adalah anak tunggal di dalam keluarganya, lahir di bawah cahaya sinar zodiak Libra dan tumbuh berkembang sejak kecil di sebuah Pesantren di Madura, Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Madur, dan mengenyam pendidikan formil dan non formilnya di pesantren tersebut, sejak kecil.

Perbincangan yang kerap kali membuatnya berbicara secara berbusa-busa adalah percakapan tentang perempuan, gadis, wanita, cewek atau apapun namanya, dia juga sangat tertarik untuk mendalami misteri-misteri dan komplikasi yang dikandung oleh makhluk ciptaanNya yang satu ini.

Lelaki ini juga menyukai perbincangan tentang bola sepakbola, khususnya Manchester United klub bola Inggris yang telah membuatnya jatuh cinta sejak tahun 1996 di suatu masa di mana masa itu liga serie A liga Italia masih begitu gemerlap, di masa-masa itu ia mulai menemukan jati dirinya.

Menyukai paspor, visa-visa dan tiket-tiket ke negeri yang sering disebutkan di dongeng dan film-film bollywood dan hollywood, ketika benda-benda itu semua datang ia bisa saja merasakan ekstase yang tak dapat dibayangkan.

Tertarik, tapi tidak sampai berbusa-busa, mengobrol tentang isu-isu keislaman dan cara menjadi muslim yang baik dalam konteks masyarakat yang plural, dan juga sangat melirik isu-isu yang berkaitan dengan penggunaan kembali barang-barang yang telah dipakai oleh manusia, dan merawat tempat yang telah memberinya udara segar di pagi hari, ibu bumi.

Menyukai film dan novel-novel seksi dan eksotik, terutama film-film yang direkomendasikan oleh teman-temannya, direview di Curipandang dan Chika.

Lalu apa lagi? yang mesti harus saya ceritakan? ayo saya tunggu umpanbaliknya  kawans.

Wassalamualaikum wr.wb.

Takzim,

Wazin.

21 responses »

  1. Salam,
    Selamat ya,
    Atas terpilihnya menjadi blogger of the week,
    He… bangga sekali saya…
    Semoga lebih lagi menyemangati blogger2 baru,
    Salam,

    Saya coba komen di yang blogspot. Tapi selalunya terlalu sulit buat saya,

  2. aihhh… semua berlabuh pada satu kata… CINTA… dohh🙂

    btw… salam keanl yach… this is nice.. isilah blog anda dengan cinta yang banyak…

    salam,

    silly

  3. Halo salam kenal ..
    bagus deh blognya ..
    btw suka nulis artikel tentang Bandung ga ?
    klo suka, share artikel or tulis di Citizen Journalism web kita yah ..
    Oiya, jangan lupa follow (@BandungReview) dan like facebook fans page bandungreview.com juga yah!
    Thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s