Apa itu Cinta?

Standar

Dua bulan, entah, atau, tiga bulan belakangan, gairah, hasrat dan keinginan untuk bermasturbasi terus meninggi, hampir tiada hari tanpa masturbasi, memang gangguan emosional akhir-akhir ini lebih meninggi dari sebelumnya, memang ini semua akumulasi dari pengabaian dan keterlenaan yang sudah-sudah. Manusia berasal dari surgawi, saat lelaki itu tak lagi menemukan surgawi di sekitarnya, ia mencipta dalam dirinya(Nya).

Bahkan nun jauh di sana, di negeri yang katanya seorang teman dari Jerman, Anne Esswein, adalah perbatasan bumi dan negeri surgawi, lelaki itu tetap tak kehilangan hasratnya untuk bermasturbasi.

Tentu saja masturbasi membutuhkan fantasi, berbagai macam tipikal orang keluar masuk dalam fantasi lelaki itu, tapi anehnya, lelaki itu tak pernah bisa memfantasikan seseorang yang katanya ia benar-benar sayangi, kasihi, seseorang yang disebutnya medium. Medium untuk melihat negeri surgawi dan keindahan ilahi, ia kerap berkata, ia senantiasa mengucapkan kalimat “Namaste” setiap kali ia melihat wajahNya, ia merasakan wajahNya yang indah hadir dalam wajah seseorang itu, perempuan itu.

Medan magnet, atomik dan alkemik, semuanya terhubung. Pernah lelaki itu berfantasi tentang seorang perempuan kaukasia di sebuah konferensi di negeri yang kata si Anne itu adalah perbatasan duniawi dan surgawi, di suatu malam -yang tak malam di negeri lainnya-. Perempuan kaukasia itu tampak jelas dalam fantasinya, dan akhirnya meletas keudara, entah kemana setelah prosesi masturbasi itu selesai. Esok harinya, perempuan kaukasia itu begitu dingin dan tak seramah saat lelaki itu pertama kali berjumpa, dan itu hanya sekedar fantasi, sekali lagi fantasi, tak ada sentuhan fisik sama sekali.

Medan alkemik, atomik dan magnet. Apa cinta itu, apakah perpaduan suci dan penglihatan,perabaan,perasaan keindahan wajahNya Yang tak Berbatas, atau kesemuaan (wholeness), dan tentu saja jika kesemuaan, itu termasuk juga gairah dan hasrat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s