Tentang Perubahan dan Perbuahan: Fashion

Standar

Saya mengerti fashion dan seluruh kode-kode etiknya baru dalam beberapa tahun terakhir tepatnya pada pertengahan tahun 2008. Sebelumnya saya sama sekali tidak peduli dan tidak mau mengerti tentang apapun yang berhubungan dengan fashion. Contoh kecil dalam kasus sepatu, sangat sederhana memang, saya pikir semua sepatu sama saja fungsinya, yang penting bisa menutup seluruh bagian telapak kaki dan setelah semua fungsinya terpenuhi : case closed!, saya tak peduli apapun modelnya, akhirnya saya pernah memakai sepatu sport adidas (sepatu saya yang legendaris) bertemu dengan salah satu petinggi pemerintahan para pengungsi di Tibet dengan hanya memakai sepatu sport adidas, waktu itu saya sangat beruntung karena memang birokarasi di tempat itu tidak terlalu ketat, dan teman-teman saya pun tidak banyak menyinggung saya, meski saya yakin pada waktu itu teman-teman saya tidak nyaman dengan gaya fashion saya, tapi saya salut pada mereka, mereka menyerahkan sepenuhnya perubahan itu pada diri saya sendiri.

Sampai pada tahun 2008 kemarin, setelah saya gagal berkali-kali mencoba menangkap serta memikat wanita, yah saya dulunya sangat terobsesi dengan yang satu ini, saya mengenal sebuah perkumpulan para Pria Pencinta Wanita. Di komunitas ini mindset saya berubah tentang wanita, banyak hal yang mulai men-tweak mindset saya dalam berinteraksi dengan wanita, okey baiklah, dalam tulisan saya hanya akan berbagi dari segi fashion saja.

Kenyamanan adalah master key dalam berhubungan dengan wanita, begitu yang saya pelajari dari komunitas itu. Yang paling mengklik saya dalam hal kenyamanan adalah: PENAMPILAN SAYA MENAKUTKAN! , inilah klik yang tidak saya sadari sebelumnya, bagaimana bisa melakukan approach atau pendekatan kalau dari penampilan saja sudah menakutkan? kalau sudah takut sudah pasti jangankan kenyamanan, keamanan pun pasti tidak akan didapatkan.

Fashion tweaking, itulah saya lakukan sejak saat itu sampai saat ini, menjadi diri sendiri memang sangat esensial, dan menjadi apa adanya memang sangat penting, dan meLAKUkan yang terbaik jauh LEBIH BAIK.

*ya kali ini saya memang sedang berbagi cerita, tentang loncatan-loncatan dalam hidup saya.

Tinggalkan Balasan

