blitzmegaplex dan 21cineplex

Standar

Sampai saat ini saya masih belum bisa melupakan kekaguman saya pada 3 Idiots, hingga saat ini saya sudah menonton film ini sebanyak tiga kali! ya saya rela membiarkan diri saya terkurung selama kurang lebih 1.5 jam di kendaraan umum dari Ciputat untuk menuju ke Blitzmegaplex di Pacific Place hanya untuk menonton film itu, dan saya juga rela untuk membuat kartu blitz hanya untuk nonton film ini!, dan sampai saat ini kartu itu hanya saya pakai untuk membeli tiket nonton film ini!

Magnet 3 Idiots untuk saya memang punya kesan tersendiri, dan ini yang menjadi daya tarik saya untuk ke blitz, film-film unik yang tidak tersedia di bioskop lainnya memang menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke sana, plus kemudahan untuk beli tiket secara simpel via online dengan kartunya.

Memang untuk menonton film di blitz saya harus sedikit berkorban dengan harganya yang sedikit di atas bioskop lainnya, oiya saya mengenal nama blitz pertama kali dari pestablogger yang pertama di tahun 2007. Aksesibilitas saya ke blitz lumayan susah, tapi semua ini bagi saya benar-benar terbayar lunas ketika menyaksikan film-film yang benar-benar entertaining dan enlighting, seperti 3 Idiots yang memiliki kompleksitas dalam tawa dan air mata, jujur ini film India pertama yang mau bikin saya nangis.

Jujur ketika melihat harga tiket di blitz yang di atas harga tiket di bioskop lain, saya sempat juga melirik pada cd-cd bajakan yang sangat mudah sekali tersedia di pedagang cd jalanan di dekat stadion lebak bulus, tapi komitmen saya untuk tidak membeli cd bajakan membuat saya tetap melangkahkan kaki untuk nonton yang asli di blitz.

21cineplex dari tempat kosan saya di Ciputat sangat mudah saya capai, di dekat sini ada dua opsi pertama di Bintaro, tapi frekwensi saya ke 21 bintaro terbilang jarang karena saya memang tidak mau nonton ke sana sendiri, karena di tempat itu sangat mudah sekali menjumpai teman-teman saya yang nonton secara berpasang-pasangan, ya pilihan kedua itu dia, di PIM, tempatnya lebih enak dan untuk nonton sendiri juga enak, ya ketika saya sudah sakau untuk nonton film opsi, saya ya menuju ke sana itu, tapi entah kenapa ya pasca direnovasi namanya juga ganti jadi XXI, dan harga tiketnya juga di update, but it’s ok lah, it’s still manageble, kendati tetap kebanyakan film-film yang diputer di 21cineplex masih kebanyakan film hollywood yang terkadang template-nya sangat mudah ditebak, seandainya film-film unik juga bisa diputer di sini.

One response »

Tinggalkan Balasan

