Lahir Kembali [Reborn]

Standar

Saya lahir kembali di dunia blog setelah sekian lama hiatus dari ngeblog, dulu saya sampai pada titik jenuh saya dalam ngeblog, karena memang secara tidak disadari saya mengharapkan sesuatu dari ngeblog; kendati dulu2 nya berusaha menutupi keinginan alam bawah sadar saya itu, jadi akhirnya banyak sekali yang tertutupi.

Saya banyak mengalami, kekakuan ketika kopdar, saya merasa saya masih belum benar-benar cair dengan teman-teman blogger, masih ada kekakuan di situ, ada jarak-jarak aneh yang tidak terdefinisikan dengan log dalam blog.

Ya saya akan membuka diri, membuka kamar saya, membuka kasur saya yang berwarna coklat organik; saya ingin menjadi sumur yang bisa ditimba setiap saat, saya ingin menjadi buku yang terbuka lebar yang siap dibaca oleh siapa saja.

Inilah saya. (baru di updated setelah sekian lama)

3 responses »

  1. hehehe baru lahir lagi, kita ketemu lagi ya…Pesta Blogger memang ajaib. Semoga kali ini bisa simbiosis mutualisma ya antara Wazeen dan blognya hehehe….

    Wah, seru bener tuh sampai ke India, gimana caranya bisa ikutan? Cerita dong biar teman-teman yang muda tahu (kalau saya yang tua biar tahu bagaimana kiprah anak muda di dunia internasional hehehe…)

Tinggalkan Balasan

