Persembahan Untuk Buku Muka

Standar

Saya bangun pagi ini, ngecek fesbuk, ada kabar si anu nulis di tembok nya si anu; hot gossip si anu udah nggak it’s complicated udah in relationship ternyata; eh ada juga si anu yang nulis “capek nunggu”, trus banyak deh kommennya penuh; eh iya si anu juga sudah nulis di tembok saya, katanya “maaf ya gw gag bisa dateng minggu ini” waduh nggak jadi deh; eh iya ada request lagi: siapa pula ini, namanya aneh: Santika Natalia Gayra, beuh, di accept atau di ignore aja ya? secara saya ndak kenal dia, cakep sih gambarnya, tapi ahhh sudahlah di ignore saja, dunia gak kiamat koq kalau saya ignore dia; Oiya giliran saya ahhh nulis status updates: “Pengen makan belut!” —geeeh pengen makan belut mesti ditulis di pesbuk segala, ke polsek sana!—, dan datanglah kommen-kommen aneh itu; saya gyaha ha ha tertawa ndak jelas.

Besok kalau kamu bangun apakah kamu akan mengecek fesbuk? mengupdate status? tertawa ndak jelas? ekstase?

One response »

Tinggalkan Balasan

