Oktober, November dan Desember

Standar

Bulan-bulan yang penuh rintik hujan, di bulan-bulan itulah saya terlempar ke dunia-mengutip Martin Heidegger, hidup adalah keterlemparan-. Entah di kala hujan atau tidak. Aneh memang dari tahun ke tahun saya terus mengamati perjalanan emosional saya, di bulan-bulan inilah saya biasanya dilanda romansa, jatuh cinta atau apalah namanya itu -apakah dunia sudah terlalu tua untuk saya untuk menyebutkan kata2 itu? ah usia hanyalah angka dan angka!-, semakin kuat hasrat saya untuk melawan arus romansa itu semakin deras arus itu menghantam saya, entah saya benar-benar tak mengerti jika zodiak benar-benar memiliki peran dalam menentukan musim romansa saya.

Saya suka situasi ini dan saya tidak suka suasana ini, bertahun-tahun belum pernah ada breakthrough dalam kisah romansa saya di bulan ini, saya ingin cerita kali ini berbeda, demi Tuhan harus berbeda!, Lord help me, I’m just a little boy!

3 responses »

Tinggalkan Balasan

