Pesta Blogger 2008

Standar

Saya barusan lan jalan ke beberapa blog, dan iya pastinya blognya mas iman dan ndoro plus blog pesta blogger 2008. Salut atas kerja tim pesta blogger kali ini, dan saya berharap pesta blogger kali ini lebih punya greget dan nampol.

Tapi ada yang terasa sedikit nyempil di pikiran saya ketika melihat gambar manuk elang gagah terpampang di blog pestablogger di paling atas pula di jajaran sponsor yang ada, dan yang bikin saya sedikit kaget agak heran juga sih kenapa mesti logo us embassy itu mesti yang paling atas? bahkan di atas logo departemen2 kita, alasan tata letak mungkin? ah saya tidak tahu, beliau-beliaulah yang tahu dan mengerti.

Oiya satu lagi, racikan pesta blogger 2008 kali ini cukup pas ya: US Embassy, Microsoft dan Coca Cola? bagaimana rasanya, mari kita cicipi bersama ki sanak!

3 responses »

Tinggalkan Balasan

