Perempuan-Perempuan Seksi versi Saya

Standar

1. Perempuan berasap

Terus terang saya bukan penikmat sesuatu yang bernama rokok itu, tapi syahdan, di penglihatan saya, perempuan, makhluk itu terlihat begitu seksi ketika mengepulkan asap dari merah gemerah bibirnya.

2.Perempuan bergitar

Makhluk itu kelihatan begitu seksi ketika mulutnya berkomat-kamit dengan lagu-lagu, dan melentikkan jari-jemarinya.

3.Perempuan berambut pendek dan berbaju blazer ala penyiar tV itu.

Selalu muncul di imajinasi saya perempuan yang seperti ini, perempuan yang membaca berita atau perempuan yang dengan lugas menjelaskan sesuatu.

4. Perempuan yang memutar

Saya suka perempuan yang seperti ini, perempuan yang sibuk memutar kemudi mobil, trengginas dan dengan tatapan tajam ke depan, saya membayangkan sesuatu yang……..dengan perempuan yang seperti ini.

Itulah perempuan-perempuanku, entah siapa dia saya tidak tahu, yang jelas mereka mereka selalu mengusik dan menggelitik saya, bahkan meski saya di negeri antah berantah sekalipun.

4 responses »

Tinggalkan Balasan

