Bubur Savoy Homan dan Gedung KAA

Standar

Ahh saya tak punya kamera untuk memotret keindahan savoyy di malam hari ini, saya hanya punya selera untuk segera menyantap bubur asia afrika di depan hotel savoy itu. Dua porsi sudah saya santap habis-habis, ah tuntas sudah hasrat untuk menikmati bubur itu.

KTT Asia Afrika, aneh saya lempeng banget memasuki gedung ini, ke sana ke mari dan melalu lintas di malam hari, di gedung ini, gedung yang konon sangat sakral itu.

Melintas ke sana kemari tanpa dosa, duduk di kursi-kursi sejarah bisa pertemuan sakral beberapa tahun yang silam itu, menikmati wireless, kabur dari orang-orang yang berbahasa cas cis cus itu, memandangi bendera-bendera bisu, masuk tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, Tuhan ternyata aku harus banyak bersyukur…bersyukur…bersyukur atas teman-teman baik yang mengelilingiku. Amin

Tinggalkan Balasan

