Air dan Udara

Standar

Truk-truk bermuatan air-air mineral komersil -dengan logo pabrik yang berbeda- baru saja melintas, teman saya bilang, itu semua punya Aqua, lalu saya mengiyakan dia -biasalah yang seperti cuma strategi pasar saja- biar tidak terkesan menguasai pasar. Saya berkata padanya “gila ya air sudah dikomersilkan dan diperjualbelikan seperti itu, orang-orang yang hidup di jaman dulu mungkin ndak bisa membayangkan ini bisa terjadi”, teman saya menimpali kembali “yahhh jangankan air, udarapun sekarang sudah diprospek pengkomerisialannya, mungkin saja kan kalau udara kita sudah demikian kotornya”, ah! saya tidak bisa membayangkan jika suatu saat ini terjadi…….

One response »

  1. Ah, ya…
    Saya pernah bekerja di salah satu perusahaan yang mendistribusikan air mineral. Dan saya tahu bahwa ada air mineral yang satu pabrik, satu sumber, tapi beda merk dan beda harga..

    Nah lho..

Tinggalkan Balasan

