United, Liga Champion dan Azan Subuh

Standar

Akhirnya setelah 10 tahun silam saya kembali menyaksikan United juara liga champion lagi tadi ndak sia-sia saya begadang, benar lega setelah ngeliat Giggs dan kawan-kawan mengangkat tropi keramat Liga Champions itu. Benar-benar musim bola yang menyenangkan!

Menonton Liga Champions menghadirkan sensasi yang tersendiri bagi saya, banyak sekali nilai-nilai positif dari nonton siaran bola di pagi buta, saya bisa dengar sayu suara ayat-ayat Tuhan yang dikumandangkan dari jauh, azan subuh, dan terlebih lagi subuh saya ndak lagi dipatok ayam. Seiring dengan suksesnya United memenangi Liga Champions kali ini, subuh serasa lebih sempurna dan pagi hari pun terasa lebih bersemangat. United, Sir Alex dan sepakbola telah benar-benar merasuki diri saya, Glory Glory Manchester United!

*gambar diambil dari sini

10 responses »

Tinggalkan Balasan

