Kamu tahu kan?

Standar

Kamu tahu kan kalau saya jarang…?

ya ya ya saya harap kamu tahu-tahu saja, biar saya ndak usah repot-repot klarifikasi ini itu, anggaplah kamu tahu, gampang kan?

Kamu tahu kan kalau akhir-akhir ini saya jarang lempar kommen ke blog kamu?

ya ya ya, saya harap kamu mengerti kalau saya sedang……..biar saya ndak usah klarifikasi ini dan itu, biar gampang.

Kamu tahu kan kalau saya……?

ya ya ya, biarkan saja diam yang menjawab-nya diiringi nyanyian la Serenissima-nya Sang Maestro Vivaldi…

6 responses »

  1. aku tahu klo saya gak tahu atau pura2 gak tahu. jadi menu hari ini makan tahu biar tahu apa yg kamu maksud tahu. karena jujur emang gak tahu…πŸ˜€
    *&)(* bletak…

Tinggalkan Balasan

