Tiket Sakti

Standar

Kurang lebih sebulan yang lalu saya dapat tiket sakti untuk nonton di TIM, film apa saja, kapan saja. Waktu teman saya yang kuliahnya di salah satu jurusan yang masih baru di Pasca UI, membagikan segepok tiket seperti itu, tapi sayang saya cuma dapat satu tiket, dan sampai saat ini saya masih belum menggunakannya, nonton kan harus berpasang-pasangan kan? Lalu saya bersama siapa? ah sudahlah pertanyaaan lama!

Saya tanya kepada teman saya itu dari mana asal tiket itu, dia jawab dengan singkat LSF, lembaga perfilman tua yang menghebohkan itu, oke oke oke baiklah saya jelaskan kalau saya ndak punya hubungan apapun dengan lembaga itu, tapi teman saya yang satu itulah yang mempunyai “hubungan” itu, teman saya yang satu itu memang agak sedikit sakti, dia sering sekali mengajak saya masuk lubang-lubang jejarum rumah-rumah menteri, dan bertemu menteri di tengah-tengah waktu senggang para bapak-bapak itu, saya nyaris ndak percaya kalau saya bisa satu meja makan informal bareng salah satu bapak menteri,  benar kawan ternyata memang benar apa adanya, ya makan malam, bincang-bincang santai, sakti benar teman saya ini,  beberapa minggu ke depan dia mengajak saya dan teman-teman ke keraton di depan monas itu, entah bisa apa ndak, masih belum ada konfirmasi ulang sampai saat ini, sayang seluruh kegiatan kami ndak bisa saya publikasikan di sini, dan saya juga ndak bisa menyebutkan nama teman saya itu, pernah juga sih saya ajak dia ngeblog, dan dia ngeblog untuk beberapa saat, dan beberapa minggu kemudian dia menutup blognya dengan alasan “keamanan” , apa iya ngeblog itu mengancam “keamanan”? saya makin tidak mengerti dengan dunia teman saya yang satu itu…

Lalu mau saya pake ndak ya tiket itu? soale cuma satu ndak seru kan kalau saya datang bagaikan gatot koco di TIM, ah sama sekali ndak lucu…

5 responses »

Tinggalkan Balasan

