Gumam-gumam dari Megaria 21

Standar

Eh saya kemarin lan jalan ke megaria 21 yang klasik itu, dan lihat poster besar film Ayat-Ayat Cinta yang konon katanya ditunggu itu, sayang niatan saya sudah bulat waktu itu untuk nonton “Jumper“-yeah film-nya cukup menghibur meski alurnya datar-datar saja-dan benar adanya rentetan orang-orang sedang bergunjing film yang baru saja rilis dan katanya sih film dalam negeri pertama yang dibajak? saya tidak tahu tentang film berfilm saya cuma penikmat yang sangat susah sekali ngeluarin bujet untuk nonton film lokal, entah mengapa.

Dan orang-orang pun mengantri untuk beli tiket itu AAC, saya pun menatap poster itu, sedikit sekali terbesit keinginan untuk nonton, ah dan pada akhirnya saya berpikiran untuk cari gratisan saja untuk nonton film iniπŸ˜€ -di bioskop tentunya lahπŸ˜‰ – , untuk film yang satu ini saya cuma bisa bergumam…

Ayat-Ayat Cinta? hmm cinta yang punya ayat, ada hubungannya ndak dengan laskar cinta?

Produser-nya siapa? Punjabi bersaudara mas! hmm yang suka bikin sinetron itu kan?

Bagus filmnya…hmm pasti lulus sensor dengan baik πŸ˜€

Mau nonton mas? hmm maaf mas saya sudah ada tiket film lain…

Silahkan mas. Dan hujan di luar sana makin menunjukkan eksistensinya. Saya pun mulai nonton film saya JUMP !.

3 responses »

  1. sama, di milis2 beredar tentang film ini, ayat2 cinta. tapi belum niatan nonton, ilfil ama judulnya. mungkin krn itu jadi ga pernah baca novelnya.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

