Peramal Korea di Sebuah Kedai di Tokyo

Standar

Tokyo di Akhir Juni 2007, di sebuah kedai makanan di daerah Setagaya-ku.

Peramal Korea itu melihat dan membaca garis tangan saya dengan seksama, dan juga melihat cara saya memakai chopstick alias sumpit. Kemudian dia menghela nafas dan dia memaparkan ramalannya pada saya:

1. Saya akan menjadi orang yang luar biasa sugih alias kaya raya.

2.Kesehatan saya kurang begitu prima.

3.Pasangan hidup saya akan berasal dari sebuah tempat yang sangat jauh dari saya, dan dia tidak rupawan, dan kesehatan dia juga tidak begitu baik.

Dan secara tidak sadar batin saya merespon balik:

1.Ya saya percaya itu.

2.Saya akan berusaha untuk selalu sehat.

3.Bukankah cinta mengalahkan segalanya? dan bukankah Nobody’s perfect until you love her or him?

Percaya sama ramalan?

4 responses »

  1. @Nazieb, ampun, ampun ampun Pak Kiyai…

    @adit-nya, setuju, dan percayalah bahwa ada mahluk mahluk bagus yang akan….

    @Hedi, oh itu temen saya mas, orang Korea satu rombongan dengan saya..

Tinggalkan Balasan

