Wahyu…

Standar

Hari ini saya bernafsu untuk terus ngupdate blog, tapi tidak bisa memungkiri saat ini saya masih belum menemukan ide yang nendang untuk ngeblog, haruskah saya menunggu wahyu hanya untuk sekedar ngeblog? Tidak nabi cukup berjumlah 25 saja tidak lebih, saya tidak mau menjadi nabi…

Tiba-tiba cahaya halilintar melintas blaaaar….badan saya tiba-tiba menggigil brrr, suara lantang datang:

Suara itu: NGEBLOG!

Saya: Apa yang harus saya blog?

Suara itu: NGEBLOG!

Saya [dengan menggigil]: Apa yang harus saya blog? saya hanya seorang mahasiswa antik yang nggak tahu menahu soal tulis menulis, dan tidak mahir banget blog memblog, lagi pula saya bukan orang terkenal, siapa yang mau baca blog saya?

Suara itu: NGEBLOG!

Saya: tuan apa yang harus saya blog? keseharian saya yang beku? Jakarta yang bisu? perempuan-perempuan dengan parfum aneh? teman2? bule-bule? macet? bak truk? keseharian yang kebangetan? dosen-dosen yang baik hati 8) ? kekasih yang tak kunjung datang? tentang bola? apa tuan? semuanya sudah ada yang mengambil tuan, saya tidak punya apa-apa lagi….

Suara itu: NGEBLOG!

Saya: Apa yang harus saya blog? [makin gemetar]

Suara itu: NGEBLOG POKOKNYA! [suara itu makin membentak keras, menampar ego saya]….

Saya: Apa yang harus saya….

Suara itu: NGEBLOG dengan hatiMU anak muda….suarakan hatiMU , siarkan hatiMU, kopi paste-lah dari hatiMU, kau memang tidak punya apa-apa AKU yang memberikan, kau cuma penulis kata-kataKU, jujurlah padaKU, niscaya AKU akan memberi cahayaKU, untuk blogMU….

Saya [tanpa sadar mengikuti kata-kata itu]….

Suara itu-pun lamat-lamat menghilang…jiwa pun merasakan sensasi tenang yang luar biasa…itukah yang namanya wahyu pantaskah saya mentahbiskan diri sebagai Nabi Blogger yang pertama😀 ? …ah nggak jadi ah ntar ditimpukin ama FPB (Front Penjahat Blogger)…..*****kabuuur*****

9 responses »

  1. @papa evan, saya selalu mengingat aroma itu mas setiap kali jari-jari saya menekan tuts kibord ini😀, sebenarnya kemaren saya berharap-harap cemas menunggu aroma parfum menyengat itu datang lagi😉

    @rumahkayubekas, eh aya’ kang Herry ka diye’,

    @dewi, iya mbak dewi, ngeblog emang nggak harus mendapat wahyu😉 , senang saya kenalan sama sampeyan, btw saya sudah salaman sama sampeyan😀

    @ram ram muhammad, dapet di gua halimun mas di samping menara imperium kuningan he he he, salam kenal kembali dari saya, makasih sudah berkunjung.

    @caplang[dot]net, makan-makannya setelah jerigen minyak tanah saya penuh mas😀

    @adit-nya niez, kayaknya saya butuh ibu Dokter Blogger dit.

Tinggalkan Balasan

