Airport, Inbox dan Blog

Standar

Wazeen baru saja mengucapkan selamat jalan pada sahabatnya yang berlepas menuju Mumbai, di bandar soekarno hatta, tempat yang ia sukai, di situ ada orang-orang yang beraneka ragam berlalu lalang, ada juga paspor-paspor, boarding pass, tiket,visa,tas-tas yang besar [Wazeen sangat menyukai benda-benda ini, karena benda-benda ini baginya adalah candu untuk melepas letih pada roda kehidupan Jakarta yang sesak penat, dan juga masa lalu yang terus menggelitik]. Hug, selamat jalan kawan, semoga kembali lagi dengan selamat.

Damri Soekarno Hatta-Lebak Bulus, kembali ke Ciputat, ngecek email dan ngecek blog.

Inbox: ah para banci konferensi itu datang lagi ngirim email, email yang menanyakan tentang forum yang sedang ia bikin di Bandung beberapa bulan yang akan datang, kebanyakan peserta dari negeri tercinta: Indonesia, sangat tipikal, mereka belum mendaftar dan mengisi formulir, tapi hebatnya mereka sudah langsung menanyakan: ada scholarship nggak? keyboard pun diketik kata-kata pun diluncurkan, email-email pun dibalas.

Blog [akhir-akhir ini Wazeen lebih banyak buka yang di WordPress]: waw ada yang tanya “Agra Fort dan Tiga Permintaan” apakah ada kisah lanjutannya atau tidak?, Wazeen hening sejenak, mencoba merangkai kata dan mencoba mengingat kembali “Pria itu” dalam kisah itu. Ya, Wazeen memutuskan akan meneruskan kisah itu di saat Wazeen menemukan titik terang tentang tiga permintaan itu.

Hi mate let’s have a quiet time! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s