Selamat Tahun Baru 2008

Standar

Menyambut tahun baru 2008 seperti biasa, saya merayakannya di rumah seorang sahabat saya yang tepat merayakan ulang tahun di tanggal 31 desember, belakangan, ya semacam rutinitas tahunan.

Tahun baru ini saya tidak mengirim banyak sms, alasannya sangat sederhana, saya merasa kehilangan makna dalam pesan-pesan singkat dalam henpon itu, tapi saya sangat menghargai teman-teman yang sudah bersusah payah meluangkan waktunya untuk mengetikkan pesan-pesan itu untuk saya, tapi sungguhpun saya masih perlu berusaha sekuat tenaga untuk menyelami makna sms dan pesan-pesan yang masuk ke henpon.

Pun bagaimanapun juga, kendati saya tidak mengirimkan sms kali ini, email atau media elektronik lainnya ini saya berharap semoga teman-teman menerima kiriman-kiriman doa dari saya, yang saya panjatkan buat teman-teman.

Selamat Tahun Baru 2008, selalu, semoga Tahun Depan Tuhan selalu memberkati. Amin

Takzim dan Doa,

Wazeen

One response »

Tinggalkan Balasan

